Bersih-bersih Fly Over Karang Taruna Lintas Kota Bekasi

  • Bagikan
Bersih-bersih Fly Over Karang Taruna Lintas Kota Bekasi

Bekasi,-

Banyak cara yang dilakukan oleh Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi bersama Alumni MTS Agus Salim dalam memperindah Infrastruktur yang ada di Kota Bekasi. Mulai dari membersihkan Fly Over, membersihkan pedestrian,  trotoar , hingga mencat pagar flyover agar terlihat indah dilakukan dengan cat berwarna warni.

Ketua Alumni MTS Agus Salim Kota Bekasi yang sekaligus merupakan kepala KESBANGPOL Kota Bekasi,  Abdillah,M.Si menyampaikan bahwa, “ Alumni MTS yang di komandoinya setiap tahun melakukan kegiatan sosial yang signifikan seperti santunan anak yatim, K3 Di lingkungan sekolah dan tabligh Akbar.

Bersih-bersih Fly Over Karang Taruna Lintas Kota Bekasi

 

Dan untuk tahun ini di akhir 2017 , kita melakukan kegiatan kegiatan yang dapat bermanfaat untuk Kota Bekasi , untuk membantu program program Walikota Bekasi Meraih Piala Adipura berkerjasama dengan Karang Taruna Lintas Wilayah dan Ormas yang ada di Kota bekasi dalam rangka mewarnai Fly Over yang dulunya menjadi Fly Kver kebanggaan masyarakat Kota Bekasi yang sudah terlupakan dengan kondisi yang kumuh dan penerangan yang sudah terabaikan.

Lanjut Bang Abdillah,M.Si , dengan K3 dan Mewarnai Fly Over Kranji diharapkan kebersamaan anak muda , masyarakat , komunitas dan ormas dalam kegiatan ini dapat dilihat oleh masyarakat sekitar bisa lebih peduli terhadapt Fly Over Pertama yang ada di Kranji (23/12).

Bersih-bersih Fly Over Karang Taruna Lintas Kota Bekasi

 

Dari karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi, Haji Mian , yang biasa di sapa Bang Ben, yang juga Ketua Karang Taruna Rawa Bambu mengatakan dalam kegiatan ini  ingin ikut berpartisipasi untuk menjaga kebersihan dan memperindah Jembatan yang merupakan Ikon Fly Over tertua yang ada di Kota Bekasi dengan cara mewarnai dan membersihkan pedestrian yang biasa di lewati oleh para pejalan kaki agar lebih nyaman dan Indah.

Abu Husein Ketua Karang Taruna 03 Pekayon Jaya pun menambahkan bahwa dengan desainnya yang sederhana yakni Kotak dengan selingan Warna Warni layaknya Pelangi . Insya Allah memperindah dan menjadikan Fly Over Keranji Lebih Indah dan nyaman untuk dilalui , tandasnya.

(DR)

  • Bagikan