Bantuan Pangan Non Tunai Bersama Program Kementrian Sosial

  • Bagikan
Bantuan Pangan Non Tunai Bersama Program Kementrian Sosial

 

Jatimakmur,-

 

Pembagian paket Sembako , di Keluarahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, yang mana pembagian sembako tersebut merupakan program dari Kementerian Sosial RI.

 

“Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) selaku pendistribusi kartu dari BANK BNI , dan pendistribusian barang dari BULOG atau SUPPLYER terdekat.
Selasa pagi , 12 /12/2017.

 

 

MARTINI ARI SUSANTI, tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan (TKSK) Pondok Gede , turun tangan Ikut mendampingi pelaksana dari BPNT , ditemui suarabekasi news, menjelaskan pembagian sembako tersebut di bagikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan tidak dipungut biaya, (gratis) . Kegiatan ini dilaksanakan rutin beberapa bulan sekali dalam setahun, ujarnya.

 

Untuk saat ini di Kelurahan Jatimakmur sendiri berdasarkan jumlah kupon pembagian ,yang sudah dibagikan kepada warga beberapa hari yang lalu berjumlah 1.8015 kupon.

 

Pelaksanaan penyaluran bantuan pangan inipun di dampingi Soleh Riyanto selaku BIMASPOL Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Dan anggota LINMAS juga ikut membatu dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut.

 

( ledi;foto ist

  • Bagikan