Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto Kunjungi Bale Samatry Bekasi Timur

SBN, KOTA BEKASI –

Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia yang juga selaku Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto Tjahyono menemui para pengurus DPC pejuang siliwangi Indonesia Kota Bekasi untuk membahas agenda pelantikan pengurus DPC PS di Bale Samatry yang berlokasi di Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, 28/02/2020.

 

Di sela sela agenda dan kesibukanya Ketua DPC PS pejuang siliwangi Indonesia yang juga Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto memenuhi agenda rakor dengan beberapa pengurus pejuang siliwangi Indonesia untuk menentukan tanggal dan hari pelaksanaan pelantikan pengurus DPC PS .

Dr.Tri Adhianto akhirnya memutuskan untuk pelaksanaan di tentukan tanggal 15/4/2020 setelah banyak pertimbangan masalah padatnya agenda sebagai pejabat publik yang di butuhkan banyak warga dan masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya,terbukti tanpa disadari para warga yang kebetulan lagi berada di lokasi tersebut banyak mengerumuni untuk berfoto selfi dengan wakil walikotanya termasuk ketua RW 014 yang memegang wilayah tersebut juga turut serta bersama sama dengan warga , dalam kunjungan di Bale Samatri Dr. Tri Adhianto Tjahyono menyampaikan tentang Bale Samatri ini yang menjadi sebuah percontohan tempat nongkrong anak muda Bekasi yang poisitif termasuk karang taruna yang juga ikut berperan dengan warga sekaligus sebagai simbol menjaga lingkungan karena ruang terbuka hijau yang dimanfaatkannya cukup membantu lingkungan serta keamananya,ucapnya.

Bale Samatri ini juga tempatnya lumayan enak dan di pinggir jalan,walaupun tidak terlalu luas, namun memiliki atmosfer alam yang cukup bagus dan dilengkapi tempat duduk yang nyaman “tutur Tri Ardianto”.

Dilokasi yang sama ketua RW.014 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Tahrir menyampaikan kepada Wartawan, tempat ini dulunya sangat kumuh dan nggak ada yang mau lewat sini karena cukup rawan juga buat nongkrong anak muda yang nggak jelas pada buat pacaran dan sebagainya ,tapi Alhamdulillah sekarang lokasi ini sudah dijadikan taman,bahkan setiap hari Sabtu dan Minggu banyak orang berjualan dan banyak pengunjung yang datang serta warga masyarakat di sekitar yang deket baik anak – anak muda maupun orang tua.

Dengan adanya tempat seperti ini juga di manfaatin untuk kegiatan anak anak muda ada yang berjualan dan ada juga yang jaga parkiran,saya juga selaku ketua RW 014 Kelurahan Bekasi Jaya sangat bangga dan senang bapak Wakil Walikota mau berkunjung ketempat kami semoga Wakil Walikota selalu di beri keselamatan kesehatan ,ucap sahrir.

Santo (17 tahun), seorang pelajar SMA juga mengku senang lantaran Bekasi punya tempat tongkrongan yang beda dari yang lain. Terlebih jarak dari rumahnya ke Bale Samatri hanya butuh waktu 5 minit saja”tutupnya.
SBN, (YAD/GS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *