Prokes Harus Tetap Diterapkan Saat Kegiatan Beribadah Dimanapun

SBN, KOTA BEKASI –

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto saat sholat Jumat bersama warga dan tokoh masyarakat di Masjid Besar Hidayatulloh Jakasetia Bekasi Selatan (16/04). Dan usai sholat jumat, Tri Adhianto diberi kesempatan  DKM Hidayatulloh untuk memberikan sambutan kepada para jamaah yang hadir.

Sambutan yang disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi merujuk kepada Surat Edaran Wali Kota Bekasi 451/2922-SETDA.Kessos. terkait panduan pelaksanaan Ibadah Ramadhan ditengah masa pandemi wabah covid-19. Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya menjaga situasi sekondusif mungkin, upaya yang dilakukan dalam menekan penyebaran wabah covid-19 akan terus digelorakan, dengan menjalani protokol kesehatan yang baik dan benar disetiap kegiatan peribadatan, baik sholat fardhu, sholat sunnah tarawih berjamaah atau sholat jumat berjamaah.

Tri juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk bisa lebih bersabar dalam menghadapi situasi pandemi seperti ini. Untuk sementata ini warga masyarakat diharapkan untuk bersabar, terkait mudik, dimohon untuk bersabar sambil menunggu intruksi Pemerintah Pusat dalam memberikan kebijakan, ujar Wakil Wali Kota Bekasi.

Tentunya Pemerintah mengharapkan yang terbaik bagi warga masyarakatnya, segala bentuk kebijakan yang dibuat, tentunya itu berdasarkan pertimbangan dan perhitungan yang matang, oleh karenanya dimohon warga masyarakat untuk lebih bijak dalam menyikapi permasalahan yang ada demi kebaikan bersama.

(***Wan/Gono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *