Pejuang Siliwangi Indonesia Hadiri Apel HUT Kota Bekasi Ke 23 Tahun

SBN, BEKASI –

Pejuang siliwangi Indonesia Kota Bekasi menghadiri hari jadi Kota Bekasi ke 23 tahun yang di laksanakan di alun-alun jalan pramuka Bekasi Selatan Kota Bekasi pagi sekitar pukul 7.30 wib (10/3/20).

Dalam acara HUT Kota Bekasi yang di hadiri para pejabat di Kota Bekasi di antaranya Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang biasa di sapa dengan bang Pepen beserta istri ,Wakil walikota juga bersama istri para pejabat tinggi di kota Bekasi ,Dandim,Kapolres,Kejaksaan dan juga pengadilan negeri serta para ASN yang ada di wilayah Kota Bekasi serta para ormas – ormas yang ada di Kota Bekasi salah satunya Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi yang juga Ketua DPC Kota Bekasi Bpk Dr.Tri Adhianto yang juga selaku wakil walikota Bekasi .

Sementara Asep anggota Wibera Pejuang siliwangi Indonesia berharap bahwa pejuanag siliwangi indonesia kedepanya selagi di pimpin oleh Bpk Tri Adhianto sebagai ketua DPC PS supaya maju dan jaya kususnya di Kota Bekasi ,ucap Asep.

Adam dan para anggota yang hadirpun mengucapkan selmat HUT Kota Bekasi yang ke 23 di Alun alun Kota Bekasi tempat Apel bersama semoga Kota Bekasi semakin aman dan tertib serta dalam pengurusan di birokrasi supaya di mudahkan untuk pelayananya dan semoga para pejabat pejabatnya di jauhkan dari yang namanya korupsi dan selalu amanah terutama Walikota dan wakil walikotanya supaya sehat dan di panjangkan umurnya serta selalu dan di beri kekuatan untuk memimpin Kota Bekasi yang Cerdas,Kreatif,Maju Sejahtera dan Ihsan ,ucapnya.

Wakil walikota Tri Adhianto di sela- sela acara HUT Kota Bekasi sempat menyinggung tentang becana banjir yang telah melanda kota bekasi beberapa waktu lalu masih menjadi beban pemkot Kota Bekasi dan menjadi PR buat kita semua ,di hari jadi Kota Bekasi yang ke 23 Tri Adhianto menyampaikan tentang permasalahan banjir tersebut .

Sebagaimana yang kita alami sekarang ini dari dampak kehidupan akibat banjir tersebut sebagai ungkapan yang menyadarkan kita semua bahwa apa yang kita dapat kan sekarang ini telah kita syukuri dan apa yang telah kita alami dari dampak banjir di kota bekasi ,dan mari kita atasi bersama sama saling bantu membantu satu sama lain ,ujar Tri Adhianto dalam sambutanya peringatan HUT Kota Bekasi yang di pusatkan Alun alun .

Menurutnya, banjir yang telah melanda di Kota Bekasi perlu kita sikapi bersama sama antara pejabat daerah dan warga masyarakat tentunya.Bukan hanya memperbaiki infrastruktur setelah kerusakan akibat banjir ,namun juga harus bisa mencegah potensi adanya datanganya musibah banjir kembali.

“Dan juga mencegah potensi bencana lainya melaluhi kebijakan penindakan dan penyesuaian serta perubahan perilaku paradigma pengendalian bencana telah bergeser menjadi ketangguhan terhadap bencana ,”ucapnya.

Sejumlah langkah juga telah kita tempuh melaluhi revitalisasi kelembagaan BPBD kordinasi dan sinkronisasi program pembangunan infrastruktur ,tata kelola air hulu ke hilir dengan kementrian dan provinsi ,serta peserta kegiatan yang menjadi tanggung jawab pemda Kota Bekasi ,lanjut Tri.

Tri juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada para ASN ,TNI Polri serta relawan yang aktif dalam membantu korban banjir baik bantuan jasa maupun yang berupa logistik, ucap Tri.

Setelah selesai acara di lanjut dengan pemberian piagam penghargaan terhadap para tokoh – tokoh dan ASN yang telah mengabdi dengan baik terhadap Kota Bekasi yang diberikan langsung oleh walikota dan wakil walikota yang menyerahkan langsung kepada yang bersangkutan di bidang masing- masing,tutupnya, (GS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *