Nana Karnajaya alias Nana Bentar, Tokoh Bekasi Utara : Desak Pemilihan Wakil Bupati Bekasi Secepatnya Pemkab 6 Bulan Alami Kekosongan, Mandeg, Macet

Kabupaten Bekasi, SBN-

“Saya mohon dengan sangat kepada yang berkompeten Bupati Bekasi H.Eka Supriatmaja SH, sekaligus para Anggota Dewan agar segera mengambil sikap untuk melaksanakan Pemilihan Wakil Bupati ini secepatnya. Paling tidak cobalah duduk bersama untuk memecahkannya, bagaimana sih supaya berjalan dengan lancar Pemilihan Wakil Bupati Bekasi,” desak Nana Karnajaya alias Nana Bentar, Tokoh Bekasi Utara.

Nana Karnajaya alias Nana Bentar saat menghadap ke Dirjen OTDA, Kemendagri (15/8)

Hal tersebut, menyikapi Pemilihan Wakil Bupati Bekasi yang kelihatannya ini berlarut larut atau sengaja sepertinya kayak diulur ulur. Padahal kita tahu semua bahwa kedua kandidat Wakil Bupati Bekasi ini sudah mendapat rekom dari DPP Golkar serta dari partai pengusung Partai Hanura, Nasdem dan PAN.

Kita tahu bahwa yang diusung oleh partai Golkar dan tiga partai pengusung ini, yang pertama H.Ahmad Marzuki SE, kedua Tuti Nurkholifah Yasin, itu adalah pilihan terbaik, kedua duanya terbaik. Tinggal kita serahkan mekanisme pemilihannya ini kepada Anggota Dewan. Artinya disini Dewan harus punya nyali bagaimana caranya seperti kabupaten kabupaten lainnya.

“Jadi kalau saya lihat sendiri, saya sehari harinya di Pemda, itu pemerintahan di Kabupaten Bekasi mandeg, macet, alias pincang. Jadi dimana mana di kabupaten manapun kalau ada Bupati ada Wakil Bupatinya. Dan sekarang kekosongan sudah berjalan enam bulan. Kok kelihatannya diulur ulur dan sampai sekarang belum ada kepastian,” gusarnya.

Nana Karnajaya alias Nana Bentar, Tokoh Bekasi Utara saat diterima Staff Dirjen OTDA, Kemendagri (15/8)

Maka dirinya menghimbau dan memohon atas nama masyarakat Kabupaten Bekasi, memohon kepada pemerintahan terkait tolong bahwa kita ini butuh Wakil Bupati Bekasi. Siapapun yang akan menjadi pemenang kita harus lapang dada.

Jadi kalau tidak dilaksanakan, seakan akan kita sebagai orang Bekasi tidak gentlemen. Artinya Wakil Bupati segera dilaksanakan pemilihan, tetap Bupatinya itu orang Bekasi, Bupati Eka. Maka saya mohon dengan sangat kepada partai partai pengusung, kepada partai partai yang mengeluarkan rekom, kepada Bupati  kepada Anggota Dewan, segeralah duduk bersama, bagaimana caranya secepatnya dilaksanakan Pemilihan Wakil Bupati Bekasi.

Karena tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Semua masalah itu bisa diselesaikan. Itulah harapan kami, harapan kita semua. Semoga harapan kami ini di dengar oleh semua pihak.

(tjo; foto dok; https://youtu.be/JlffY68A4tA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *