Nana Bentar dan Warga Kab.Bekasi Utara Datangi Kembali Dirjen Otda Kemendagri Desak Pemilihan Calon Wakil Bupati Bekasi

Jakarta,SBN –

Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi Utara, Nana Bentar bersama sejumlah warga Kabupaten Bekasi, mendatangi Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, Kementerian Dalam Negeri RI, di jalan Merdeka Utara, Jakarta, beberapa waktu lalu guna menggadukan persoalan terkait berlarutnya pemilihan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Seperti diketahui, jabatan Wakil Bupati Bekasi telah enam bulan lamanya dibiarkan kosong, meski kini sudah ada beberapa calon yang bakal akan mengisi kekosongan kursi jabatan tersebut dari sejumlah partai pengusung dari pemilihan Bupati dan Wakili Bupati Bekasi sebelumnya.

Oleh karenanya, tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi Utara, Nana Bentar, bersama sejumlah warga masyarakat, kembali mendatangi Kementerian Dalam Negeri Jakarta. Dan diterima baik oleh staf Ditjen Otda sekaligus menjanjikan akan segera turun meneliti kesiapan pemilihan calon Wakil Bupati Bekasi tersebut.

Atas terkait persoalan masih kosongnya jabatan Wakil Bupati Bekasi tersebut, Nana Bentar kembali menyatakan dukungannya untuk mengusung calon Wakil Bupati Bekasi siapa pun yang akan disepakati dan ditunjuk oleh partai pengusung mendampingi  Bupati Bekasi dan disetujui DPRD Kabupaten Bekasi.

Nana Bentar selaku Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi Utara berharap secepat mungkin dapat terlaksana pemilihan calon Wakil Bupati Bekasi dan diharapkan pula calon Wakil Bupati Bekasi nantinya dapat bekerjasama serta bersinergi dengan Bupati Bekasi terpilih sekarang, ungkapnya saat bertemu di Kemendagri, Jakarta.

(bang; foto dok

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *