Dirgahayu Pejuang Siliwangi Indonesia Ke. 97

  • Bagikan
Dirgahayu Pejuang Siliwangi Indonesia Ke. 97

Bekasi, SBN-

Peringatan Hari Ulang Tahun Nasional Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Ke-97 yang di hadiri Tamu undangan dari berbagai daerah yang di adakan di setadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi ,(05/11/2019).

Dirgahayu Pejuang Siliwangi Indonesia Ke. 97

Acara HUT Pejuang Siliwangi Siliwangi yang ke 97 tahun ini kabupaten Bekasi di percaya sebagai tuan rumah dengan persiapan yang sangat matang seperti persiapan tamu undangan sesuai dengan susunan acara yang sudah di agendakan diantaranya dengan di awali gelar selamat pagi senam Tobelo dari Iwapsi Depok,Tarian selamat datang dari (PS Sumatra),dan atraksi ilmu kekuatan dari DPC Subang ,serta pencak silat yang di kirim dari DPC krawang ,dan acara acara selanjutnya sambutan sambutan .

Acara ini yang dihadiri Putri Pendiri Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Edeh L Puradiredja, Ketua Umum Pejuang Siliwangi Indonesia ( PS) Letjen Purnawirawan TNI H. Yayat Sudrajat, SE. Sesepuh Siliwangi Indonesia (PS) Se-Jawa Barat dan Tamu undangan dari Kodim ,polres,dan para pejabat teras juga menghadiri acara milad PS ,juga dari luar daerah juga banyak yang hadir diantaranya Ambon, Maluku, Kalimantan, Sumatera ,Aceh, dan seluruh Ormas yang hadir dalam acara tersebut.

Dirgahayu Pejuang Siliwangi Indonesia Ke. 97

Ketua Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun Nasional Pejuang Siliwangi Indonesia Ke 97 Nurjana Jr Siran dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya kepada Putri Pendiri Pejuang Siliwangi Indonesia Edeh L Puradiredja, Ketua Umum Pejuang Siliwangi Letjen Purnawirawan TNI H. Yayat Sudrajat SE., Ketua DPD Brigjen Purn AD. Dr. H. Nasep Rachmat MM. M.Si. Sesepuh Siliwangi Indonesia dan para Ormas yang hadir dalam acara ini”tutur Nurjana”.

Ketua umum Pejuang Siliwangi Indonesia Letjen Purnawirawan TNI H. Yayat Sudrajat SE. dalam sambutannya mengajak seluruh Anggota Pejuang Siliwangi untuk mempertahankan Martabat Rakyat Indonesia Putra Pribumi, Sumpah setia jiwa Satria Patriot bangsa sejati demi keselamatan Negara dan kemaslahatan Bangsa. Kami Pejuang Siliwangi Indonesia siap menegakkan membela Hak Rakyat, Hukum dalam Kebenaran berdasarkan Pancasila dan Undang-undang dasar Empat Puluh lima. Siaga dalam menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia”Tutur Letjen Purnawirawan TNI H. Yayat Sudrajat SE”.

Dirgahayu Pejuang Siliwangi Indonesia Ke. 97

H Sayuti dan para pengurus DPC serta anggota wibera Kota Bekasi turut serta menghadiri ulang tahun Pejuang Siliwangi Indonesia yang 97 bersama seluruh anggota Wibera yang di pimpin Zaenal Kota Bekasi ditemui Awak media menyampaikan, saya dari DPC Kota Bekasi, beserta anggota dari 12 PAC Se-kota Bekasi Alhamdulillah walaupun acara ini diadakan dihari kerja, Alhamdulillah Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia dari Kota Bekasi tetap solid dan sesuai dengan yang diharapkan untuk menyambut HUT Pejuang Siliwangi Indonesia dengan sangat semangat, Pungkas Zaenal”.

(Reporter SBN, Yadi/rend

  • Bagikan