Official Trailer Film Wiro Sableng Dirilis

  • Bagikan
Official Trailer Film Wiro Sableng Dirilis

Jakarta, SBN-

Jelang rilis film WIRO SABLENG: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, 30 Agustus 2018 mendatang Lifelike Pictures merilis Official Trailer dari film hasil co-production dengan 20th Century Fox ini dan bisa dilihat di link Youtube: https://youtu.be/Z5T67lOcjoM

Sheila Timothy, Produser film WIRO SABLENGberharap Official Trailer ini dapat menjawab animo dan antusiasme para penonton. “Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak Pre-Teaser dan Official Teaser Trailer, dan Official Trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka,” tuturnya.

Ia melanjutkan, bahwa peningkatan kualitas yang signifikan akan terlihat pada Official Trailer ini, termasuk penggunaan teknologi Computer Generated Imagery (CGI). “Kami terus melakukan perbaikan seiring berjalannya waktu untuk meningkatkan kualitas film ini, yang sebagian cuplikannya dapat disaksikan dalamOfficial Trailer.” ujar Sheila.

Vino G. Bastian selaku pemeran Wiro Sableng berharap bahwa Official Trailer ini akan menjadi pengantar menuju selebrasi film WIRO SABLENGpada bulan Agustus mendatang.

“Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus dan film Wiro Sableng juga akan tayang pada bulan Agustus. Kami ingin menjadikan bulan Agustus mendatang sebagai bulan perayaan Wiro Sableng bersama para penggemar yang sudah sangat antusias. Perayaan tersebut akan dibuka dengan peluncuran Official Trailer ini.” tambah Vino.

Official Trailer berdurasi 1 menit 58 detik menampilkan banyak action sequence dari para karakter film Wiro Sableng, hasil koreografi Yayan Ruhian. Lifelike Pictures juga menyuguhkan fantasi Nusantara yang menjadi latar dari film Wiro Sableng. Tentunya masih banyak kejutan yang akan hadir di filmnya nanti.

Selain Official Trailer, juga dirilis poster karakter dari keluarga Kerajaan serta villain yang masih tersimpan, diantaranya Raja Kamandaka (Dwi Sasono), Werku Alit (Lukman Sardi), Panglima Kalasrenggi (Teuku Rifnu Wikana), dan masih banyak lagi.

Film Wiro Sableng didukung Panther Energy Drink, Kacang Dua Kelinci, Kapal Api, G-Force, Kitkat, Indomaret dan Kota Kasablanka, tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018 mendatang.

(gha; foto ist

  • Bagikan