Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat Adakan Penggalangan Dana Untuk Palestina

Bekasi, SBN –

Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat adakan Penggalangan Dana untuk Pelestina. Selasa 25 /05/ 2021. Pengurus dan anggota Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat mengadakan penggalangan Dana Untuk Palestina .

Ketua Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat A.Gozali Rozak atau lebih dikenal bang Ali Boxer mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita sebagai umat islam terhadap saudara – saudara kita di Palestina yang sedang dilanda bencana berupa peperangan dan serangan zionis israel.

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Pengurus DPC DPD, DPRA Jajaka Nusantara yang nantinya akan dikumpulkan di DPP Jajaka Nusantara yang nantinya akan diserahkan ke saudara- saudara kita di Palestina.  Kegiatan ini maximal dilaksanakan seminggu, akan tetapi untuk DPC Bekasi Barat akan mengadakan selama 3 hari saja tegasnya “Ali Boxer”.

Ali Boxer juga menambahkan kegiatan Pengalangan dana yang dilakukan di jalan sultan agung dan jl.kali baru timur yang dimulai pukul 16.30 sampai 17.45 dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah di masjjis jami Darul Muhsinin.1 Kali Baru yang tidak jauh dari lokasi kegiatan,” pungkas Ali Boxer.

Ditempat yang sama Sekretaris Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat H. Paryadi, SE menambahkan, penggalangan dana sumbangan untuk Palestina sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Pengurus dan anggota Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat, yang ikut serta dalam penggalang dana untuk Palestina.

Bantuan ini sebagai bentuk solidaritas bagi warga Palestina korban konflik berkepanjangan atas agresi Israel,” kata dia.

(**Reporter, Yadi/Erwin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *