Hari Pertama Kerja Menhan Gelar Halalbihalal Bersama Seluruh Jajaran Pegawai Kemhan

Suarabekasinews.com,Jakarta-

Usai pelaksanaan libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M,seluruh Pegawai Kementerian Pertahanan mengikuti Apel Luar Biasa dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal bersama Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu. Dalam acara Halal Bihalal ini, Menhan didampingi oleh segenap Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemhan.

Hadir pula Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan Ny. Nora Ryamizard Ryacudu dan segenap Pengurus DWP Kemhan. Apel Luar Biasa yang dilaksanakan setiap hari pertama masuk kerja usai pelaksanaan libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri tersebut,dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji,S.I.P,M.A.,pada Senin (10/06) di lapangan Bhineka Tunggal Ika,Kemhan,Jakarta.

Apel Luar Biasa dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan Pegawai Kemhan. “Apel Luar Biasa yang kita laksanakan ini disamping untuk pelaksanaan halal biahalal Keluarga Kemhan, juga untuk mengecek kesiapan Anggota Kemhan dalam memulai kegiatan setelah libur pangjang cuti bersama,”ungkap Menhan.

Dalam kesempatan yang baik tersebut,Menhan lebih lanjut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M kepada seluruh Pegawai Kemhan dan Keluarganya. “Minal Aidin Wal Faidzin,Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan dan keberkahan Allah SWT,”ucap Menhan.

Dengan berakhirnya suasana dan kemeriahan perayaan Hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama yang telah dilalui tahun ini,Menhan berharap dan berpesan kepada seluruh Pegawai Kemhan hendaknya sudah siap memulai aktifitas bekerja kembali dengan semangat tinggi untuk keberhasilan tugas-tugas Kemhan. “Perayaan Idul Fitri dan cuti bersama yang cukup panjang ini dapat kita lewati dengan baik dan aman. Oleh karena itu,saya mengingatkan semua Pegawai Kemhan agar bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan Program Kerja yang telah disusun,”pesan Menhan.

Menhan lebih lanjut menekankan, disiplin kerja dan profesionalisme juga harus tetap dijaga dan ditingkatkan oleh setiap Pegawai Kemhan. Kemhan selalu berkomitmen untuk mengambil langkah-langkah peningkatan disiplin kerja dengan selalu menumbuhkembangkan budaya taat aturan. Karena hal tersebut merupakan penentu bagi suksesnya pelaksanakan tugas Kemhan.
(Sbw/PusKomKemhan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *