Deklarasi LETho Mendukung dan Bergerak Untuk Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin

  • Bagikan
Deklarasi LETho Mendukung dan Bergerak Untuk Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Jakarta, SBN – Kumpulan organisasi relawan yang terdaftar dan mendapat Surat Keputusan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) pendukung duet Joko Widodo-Ma’ruf Amin membentuk suatu aliansi baru bernama Loyalis Erick Thohir (LETho). Sekaligus melakukan simbolis pengukuhan struktur organisasi pada Minggu (10/02/) di Hotel Arcadia,Mangga besar,Jakarta Barat. 

Deklarasi LETho Mendukung dan Bergerak Untuk Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Ketua Dewan Pembina LETho, Ichsan Rauf praja,SH selaku Ketua Dewan Pembina LETho mengatakan,terbentuknya LETho di karnakan banyak keluhan organisasi relawan yang tergabung di TKN dan Rumah Aspirasi tidak diakomidir dengan baik. “Kami memilih nama loyalis erick thohir,agar ada penguatan kepada beliau untuk tetap semangat. Dan beliau juga orang muda dan berjiwa milenial serta bukan orang partai dan baru turun di dunia politik,karena selama ini lama berkecimpung di dunia bisnis.”Ucap Ichsan pada konfrensi pers setalah selasai acara pengukuhan.

Kegiatan yang akan dijalankan dalam beberapa minggu ke depan oleh seluruh pengurus Letho diantaranya Seperti pengobatan gratis,door to door kampanye.
”Setelah terbentuk struktur organisasi LETho,kami akan melakukan kegiatan pengobatan gratis saat turun di masyarakat yang membutuhkan. Dan kampanye door to door kepada masyarakat untuk memilih Jokowi -Maruf Amin. Berikutnya kita akan turun di CFD tiap minggu,” tambahnya.

Pada tempat yang sama Anshar Ilo selaku Ketua Umum LETho juga mengatakan LETho didukung 60 organ relawan yang terdaftar di TKN dan berafiliasi menjadi LETho. ”Perlu diketahui Aliansi LETho ini berkumpulnya 60 organisasi relawan yang mendukung Jokowi-Maruf amin. Keenam puluh organ tersebut sepakat membentuk satu organ baru yang terdiri ketua umum tiap organ. Setelah membuat struktur organisasi dan menempatkan personil di organisasi yang baru ini. Minggu depan LETho akan mendaftarkan ke notaris untuk menjadi ormas (Organisasi Masyarakat),”ucap Anshar Ilo salaku ketum LETho.

LETho akan bergerak cepat untuk membantu Erick Thohir dengan mengadakan CFD tiap minggu, kampanye ke rumah warga. ”Sebagai organisasi bernama Loyalis Erick Thohir (LETho) kami akan bergerak cepat mendukung Erick Thohir untuk memenangkan Jokowi maruf amin. Karena waktu yang hampir dekat tanggal pencoblosan. Seluruh ketum yang berkumpul disini akan bersinergi untuk melakukan kampanye ke rumah masyarakat,”tambahnya. (Sbw

  • Bagikan