Kunjungan Resses Achmad Nawawi Komisi E DPRD DKI, Menampung Keluhan Warga

SBN, JAKARTA –

Achmad Nawawi anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Demokrat menggelar kunjungan silaturahmi dalam rangka resses pada Minggu (23/2),di Jl. Siyaridin Rt 03/011, wilayah ragunan,Kecamatan Pasar Minggu,Jakarta Selatan. Kunjungan tersebut selain silaturahmi juga sebagai untuk menerima aspirasi atau keluhan warga.

Dalam pertemuan ini,warga menyampaikan keluhan soal program-program dari Pemprov DKI Jakarta yang sering bermasalah,contoh soal BPJS dan Komunikasi kepada perangkat Kecamatan dan kelurahan.

”Pertemuan kali membahas yang dialami sehari-hari,seperti BPJS, KJP,Saluran mampet dan Jalan berlubang.”kata Achmad Nawawi seusai dalam kegiatannya kepada awak media.

Achmad menjelaskan apa yang harus dilakukan warga tentang BPJS. Dia menyarankan jika warga bermasalah dengan BPJS dapat menghubungi telpon seluler saya pribadi. ”Yang penting punya kartu BPJS,walaupun lembaga tersebut bermasalah,setiap warga harus punya kartu tersebut. Jika ada warga mengalami sakit dan harus dibawa ke rumah sakit, warga tersebut aktif membayar iuran,dan mengalami kesulitan. Silahkan telpon saya,akan saya hubungi kepala rumah sakit tersebut atau kepala dinas kesehatan DKI terkait,”ucapnya.

”Pertemuan pada warga dalam rangka resses ini,saya pribadi menaruh harapan agar warga jangan sungkan-sungkan nanya saja. Jaman sekarang jaman keterbukaan,setiap warga berhak bertanya langsung yang menjadi keluhan. Maka saya minta didampingi oleh Camat dan satlak di kelurahan. Karena keluhan dari warga jadi mengerti kenapa layanan di kelurahan atau kecamatan terhambat,” tambahnya. (SIG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *