Serah Terima Jabatan Kadispen Koarmada I dan Buka Puasa Bersama Dengan Media

  • Bagikan
Serah Terima Jabatan Kadispen Koarmada I dan Buka Puasa Bersama Dengan Media

Jakarta, SBN- 

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E.,M.M., memimpin Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmada I dari Letkol Laut (P) Agung Nugroho,S.E.,M.Tr. Hanla.,kepada Letkol Laut (P) Fajar Tri Rohadi,S.E.,di Aula Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jakarta Pusat,pada Selasa (14/05). 

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E., M.M.,dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses regenerasi yang bertujuan untuk memantapkan kulaitas kepemimpinan,mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan,serta memperkaya pengalaman bagi perwira,sehingga diharapkan mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional demi kemajuan organisasi.

Serah Terima Jabatan Kadispen Koarmada I dan Buka Puasa Bersama Dengan Media

Lebih lanjut disampaikan bahwa sebagai unsur pelaksana pusat di tingkat Mako Koarmada I,Dispen Koarmada I memegang peranan yang sangat penting dalam membina dan melaksanakan penerangan pasukan dan penerangan umum, serta pembinaan sejarah di lingkungan Koarmada I.

Selama menjabat sebagai Kadispen Koarmada I selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan, Letkol Laut (P) Agung Nugroho telah menunjukkan berbagai prestasi di bidang penerangan antara lain Juara II Kategori Profil Satuan TNI pada Festival Film Karya Anak Bangsa HUT TNI Ke-72,Peringkat I Kotama/Satker dengan pengiriman berita positif terbanyak di Website TNI AL Tahun 2018,Partisipasi terbaik dalam pengiriman berita kegiatan TNI AL terbanyak di Website TNI Tahun 2018 dan Stand Terbaik II pada Pameran Alutsista HUT TNI Ke-73.

Keberhasilan tersebut merupakan wujud tanggung jawab dan kerja keras yang dilaksanakan secara profesional,dan ke depan harus dipertahankan serta ditingkatkan. Oleh karena itu,atas nama pribadi serta segenap jajaran Koarmada I,saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (P) Agung Nugroho yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya selama ini,semoga ke depan lebih sukses di tempat penugasan yang baru sebagai Komandan Lanal Cirebon.

Serah Terima Jabatan Kadispen Koarmada I dan Buka Puasa Bersama Dengan Media

Kepada Letkol Laut (P) Fajar Tri Rohadi,S.E.,yang sebelumnya menjabat sebagai Pasops Satkor Koarmada I,saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pemimpin TNI Angkatan Laut sebagai Kadispen Koarmada I. Dengan berbekal pengalaman penugasan sebelumnya diharpkan mampu mengemban tugas sebagai Kadispen Koarmada I dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan buka puasa bersama Pangkoarmada I dengan jajaran media di Aula Matjan Tutul yang dihadiri oleh Komandan Guspurla Koarmada I,Pejabat Utama Koarmada I,Perwakilan Perwira Menengah Koarmada I,Insan Pers baik Media Elektronik,Media Cetak, maupun Media Online. (Sgt/PenKoarmada I)

  • Bagikan