Letkol Inf Wahyu Yudhayana Pimpin Sertijab Perwira Kodim 0501 JP/BS

  • Bagikan
Letkol Inf Wahyu Yudhayana Pimpin Sertijab Perwira Kodim 0501 JP/BS

Jakarta, SBN – Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana pimpin upacara sertijab Danramil 03/Senen dan Pasiter Kodim. Danramil 03/Senen diserahterimakan dari pejabat lama Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo,ST kepada pejabat baru Mayor Inf Todi Imansyah,dan Pasiter Kodim 0501/JP BS dari pejabat lama Mayor Arm Hasanudin kepada pejabat baru Kapten Kav Dwi Joko Purnomo. Acara berlangsung di aula Makodim 0501/JP BS,Jl. Selaparang Blok B,Kav 2, Kemayoran,Jakarta Pusat,pada Rabu (13/02/2019).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan,”Mari kita selalu bersyukur kehadirat Allah SWT sehingga dapat berkumpul dalam acara hari ini. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta acara yang dapat hadir dalam acara hari ini,”kata Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu.

Letkol Inf Wahyu Yudhayana Pimpin Sertijab Perwira Kodim 0501 JP/BS

“Serah terima jabatan Danramil 03/Senen dan Korp Raport penerimaan dan pelepasan Perwira Kodim 0501 JP/BS adalah suatu bentuk pembinaan karir dalan suatu satuan,termasuk Kodim 0501/JP BS,dengan adanya pindah dan masuk satuan menjadikan satuan yang sehat karena lebih profesional,” pungkasnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Mayor Chb Sukro dan Mayor Arm Hasanudin atas segala pengabdian,dedikasi,prestasi dan dharma baktinya kepada Satuan Kodim 0501/JP BS selama ini. Dengan pengalaman tugas di Kodim 0501/JP BS diharapkan menjadi bekal di satuan baru,”ujar Wahyu Yudhayana.

“Selamat datang kepada Mayor Inf Tody Imansyah dan Kapten Kav Dwi Joko Purnomo di Kodim 0501/JP BS. Pengalaman tugas di satuan yang lama dan positif dapat dijadikan sebagai momentum dalam melaksanakan tugas baru di satuan Kodim 0501/JP BS ini,”kata Dandim.

“Kedepannya, Kodim 0501/JP BS mempunyai 2 agenda besar yaitu Pam dalam rangkaian Pileg dan Pilpres 2019 serta menjadi peserta Lomba Binter mewakili Kodam Jaya. Kepada pejabat baru untuk pelaksanaan tugas tidak ada orientasi namun langsung melaksanakan tugas,sekali lagi selamat bertugas,” tutup Dandim.

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih dan ramah tamah kemudian foto bersama. (Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan