Kadisminpersal: Peningkatan Labour Skill Merupakan Hasil Pelaksanaan Latihan dan Kursus

  • Bagikan
Kadisminpersal: Peningkatan Labour Skill Merupakan Hasil Pelaksanaan Latihan dan Kursus

Jakarta, SBN – 

Menyambut perkembangan global yang berubah dengan sangat dinamis, TNI Angkatan Laut dalam upaya mewujudkan angkatan laut yang berkelas dunia,telah menyelenggarakan berbagai pendidikan latihan dan kursus untuk meningkatkan performa kerja (labour skill) di semua aspek tugas dan misi. 

Demikian disampaikan Kepala Dinas Administrasi Personel Angkatan Laut (Kadisminspersal) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,S.H.,CHRMP.,saat membuka Kursus Administrasi Kepegawaian (Susminpeg) PNS TNI AL Angkatan XII T.A. 2019 di Ruang Serbaguna Disminpersal, Gedung B.3 Lantai 5,Mabesal Cilangkap,Jakarta Timur,pada Senin (01/04/2019).

Salah satu kursus yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengelolaan dan pelayanan administrasi dari mulai proses rekruitmen sampai dengan pengakhiran personel,adalah Susminpeg. Susminpeg PNS TNI AL angkatan XII T.A. 2019 dilaksanakan mulai 1 hingga 16 April 2019,diikuti 40 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL Golongan II/B sampai dengan III/A,terdiri dari 21 orang dari Kotama/Satker wilayah Jakarta serta 19 orang berasal dari Kotama/Satker Luar Jakarta.

Adapun materi yang diberikan terdiri dari bidang studi pengetahuan dan ketrampilan, bidang studi jasmani dan bidang studi lain-lain dengan metode kursus seperti ceramah,diskusi, praktik in/off class,tugas perorangan/kelompok dan ujian akhir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdisminpersal Kolonel Laut (P) Deni Herman,S.T.,M.A.P.,para Kasubdis,Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AL Drs. Safwanuddin,M.M.,serta undangan lainnya. (Bgs

  • Bagikan