Danramil 06/CP:Pemuda Pancasila Harus Kompak dan Menjaga Keutuhan NKRI

Jakarta, SBN-

Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto selaku Danramil 06/Cempaka Putih Kodim 0501/JP BS menghadiri undangan dalam rangka Kunjungan kerja Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DKI Jakarta yang berlangsung di Aula Kantor Camat Cempaka Putih,Jakarta Pusat, pada Minggu (04/11/2018). 

Kedatangan Danramil 06/Cempaka Putih di sambut hangat dengan seluruh unsur Pemuda Pancasila, terlihat begitu guyubnya Danramil berdiskusi dengan para hadirin peserta kunker. Dalam sambutannya Danramil 06/Cempaka Putih di hadapan para Pemuda Pancasila mengatakan, untuk meningkatkan kepedulian rekan-rekan Pemuda Pancasila dalam menjaga kekompakan dan keutuhan NKRI terlebih dalam tahun-tahun politik mendatang.

“Mari kita pedomani tujuan berdirinya Pemuda Pancasila adalah untuk menjaga Pancasila sebagai dasar NKRI, seluruh warga negara harus memiliki rasa cinta dan bangga terhadap Pancasila,” ungkap Danramil.

Menurut Ketua MPW PP, TNI adalah garda terdepan NKRI dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara. “Kita memiliki kesamaan dalam tekad dan tujuan, yaitu mempertahankan kedaulatan NKRI sehingga sudah seharusnya TNI dan Pemuda bersinergi dalam usaha menjaga keutuhan bangsa,”tutup Toriq Mahmud.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Toriq Mahmud Ketua MPW PP, Panji Purboyo MPC PP Jak-Pus, Ketua PP Cempaka Putih Zenny beserta para kader Pemuda Pancasila Cempaka Putih. (Bgs/Kodim 0501/JP BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *