Mencerdaskan Kreatifitas Anak Bangsa Koramil 04/Gambir Gelar Lomba Pidato Bahasa Ingris

  • Bagikan
Mencerdaskan Kreatifitas Anak Bangsa Koramil 04/Gambir Gelar Lomba Pidato Bahasa Ingris

Suarabekasinews.com,Jakarta –

Koramil 04/Gambir bersama Pemerintahan Kecamatan Gambir menyelenggarakan sebuah kompetisi yang dikemas dalam lomba Pidato Bahasa Ingris tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kegiatan lomba ini merupakan program komunikasi sosial (Komsos) kreatif oleh Koramil 04/Gambir bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Gambir bertujuan untuk turut mengambil bagian dalam usaha mencerdaskan anak bangsa, bertemat di Aula Kecamatan Gambir,Petojo Selatan,Jakarta Pusat,pada Senin (19/08/2019).

Mencerdaskan Kreatifitas Anak Bangsa Koramil 04/Gambir Gelar Lomba Pidato Bahasa Ingris

Lomba Pidato Bahasa Inggris dibuka langsung oleh Camat Gambir H. Fauzi.  Dalam sambutannya Camat menyampaikan apresiasi kepada Koramil 04/ atas prakasa Lomba ini dan juga kepada seluruh peserta lomba dan pendukung. “Dengan Lomba Pidato Bahasa Inggris ini akan membuka satu kesempatan baru bagi anak bangsa untuk berkompetisi dan berkarya di bidang bahasa,”jelas Camat.

Wadanramil 04/Gambir Lettu Kav Jemmy Cristian Neno menambahkan bahwa kegiatan Lomba merupakan satu sarana untuk menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat dan membangun,”urai Wadanramil.

Hasil perlombaan tingkat SMA/SMK Juara 1 diraih Yunita dari SMK BUNDA MARIA dengan nilai 290, untuk juara 2 diraih Felita Delina dari SMK REX MUNDI dengan nilai 289 dan juara 3 dimenangkan Phoebe Ivana dari SMA Ketapang 1 dengan nilai 285. Pemenang ringkat SMP yaitu Eunika Stella dari SMPK 2 Penabur di urutan 1 dengan nilai 277 untuk juara 2 adalah Selina Septine dari SMPK 2 Penabur dengan nilai 274, kemudian Nathania Aurellia Nadine dari SMP SANTA MARIA diposisi ke 3 dengan nilai 265.

“Sore ini dua kategori lomba telah usai di selenggarakan dengan tertib dan aman,selamat untuk para pemenang dan untuk yang belum berhasil ayo lebih giat lagi memacu diri dan belajar dengan tekun,”tutup Wadanramil. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasudin Pendidikan Jakarta Pusat,
Camat dan Sekcam Gambir,Lurah se-Kecamatan Gambir,Guru-guru pendamping juga para pelajar SMU dan SMP. (Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan