Layanan Safety K3 PT.PLN

Pondok Gede, SBN-

PT.PLN ( Persero ) Distribusi Jaya Raya Area Pelayan Pondok Gede melaksanakan apel bareng dengan mitra di  lapangan area parkir kantor PT PLN Pondok Gede, Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat,16/8/18 ,pukul 15,00 Wib. Dan Sudjati mewakili pihak manajemen PT PLN Area Pondok Gede, dari Bagian Fungsional Ahli, di tugaskan untuk memimpin apel tersebut.

Saat ditemui SBN menjelaskan bahwa acara apel bareng ini di lakukan rutinitas setiap 1 kali enam bulan. Adapun yang mengikuti acara ini yakni dari pihak PT PLN sendiri dan dari beberapa PT selaku mitra pelaksana, diantaranya yang hadir PT ABDHIKA KREASI MANDIRI, PT HAFIS ,PT ARDHITA dan beberapa PT  lainnya sampai ke pihak Tehnik Teknisi Gangguan 24 jam.

Dalam acara ini juga dari pihak PT PLN melakukan pemiriksaan semua fasilitas kerja dari PT pelaksana masing masing, mulai dari kondisi transportasi sampai ke perlengkapan kerja lainnya. Pengecekan alat alat kerja ini di lakukan untuk mengantisipasi yang mana harus di kalibrasi atau tidak, yang layak, yang baik atau tidak.

Sudjati pun menambahkan bahwa acara ini juga di lakukan untuk persiapan antisipasi HUT RI bersamaan dengan event Internasional ASIAN GAMES dan Hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018 nanti .

Alat transportasi dan alat kerja lainnya, semua di fasilitasi oleh vendornya masing masing. Semua pekerjaan lapangan di laksanakan oleh mitra sesuai dengan bagian bagiannya. Pelayanan di mulai dari jaringan kerumah rumah pelanggan ,tegangan rendah, tegangan menengah sampai ke gardu gardu, ucapnya.

Acara apel bareng sekaligus pengecekan perlengkapan peralatan kerja berlangsung dengan lancar dan ber akhir pukul 17’00 WIB,tutup Sudjati.

(Lady

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *