Korem 032/Wrb Seleksi 896 Calon Tamtama dan Prajurit Karir TNI-AD Gelombang I TA. 2020

SBN, PADANG –

Seleksi Calon Tamtama (Catam) Prajurit Karir (PK) TNI-AD Gelombang I tahun 2020 secara resmi dibuka oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo yang diwakili Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Edi Nurhabad bertempat di lapangan Ajenrem 032/Wirabraja,Jl. Samudra Kota Padang,Sumatera Barat,pada Senin (09/03).

Dihadapan 896 peserta seleksi Calon Tamtama PK TNI AD gelombang I TA. 2020 yang juga dihadiri para orang tua/wali peserta,Kasrem menyampaikan terimakasih kepada orang tua/ wali dan calon Tamtama PK TNI AD yang telah hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem menjelaskan bahwa Panitia seleksi akan tetap pada komitmen untuk melaksanakan seleksi ini dengan sebaik baiknya dan transparan. Bahwa kelulusan calon adalah tergantung kemampuan calon sejauh mana dirinya mempersiapkan diri.

“Agar seluruh peserta percaya pada kemampuan sendiri dan tidak usah mengandalkan orang lain. Jangan pernah percaya dengan ajakan orang dalam meyakinkan kelulusan,yakin dan percaya dengan diri sendiri,”tegas Kasrem.

Kasrem menambahkan bahwa proses ini dilaksanakan dengan transparan dan tanpa dipungut biaya maka laksanakan dan ikuti seluruh proses tes secara sungguh sungguh dan maksimal. Selalu bersemangat,teguh dan yakin dalam mengikuti seleksi, jaga kesehatan dalam mengikuti tes, sampai masuk dan penutupan pendidikan selesai,pesan Kasrem kepada para peserta seleksi.

“Kepada para Panitia seleksi, Kasrem juga menegaskan agar bersikap objektif,pilih SDM yang memang dibutuhkan TNI AD untuk kedepannya,”tegasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasipers Rem 032/Wbr Kolonel Inf Jajang Kurniawan, Dandenkesyah 01.04.04 Padang Letkol Ckm Yurizal, Karumkit RST Reksodiwiryo Letkol Ckm Dr. Syahrial,Sp. B, Kaajenrem 032/Wbr Mayor Caj Sudaryanto, Kajasrem 032 Kapten Inf Joni Efendi dan seluruh panitia seleksi. (GT/KRM032WRB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *