KASAD Berikan Pengarahan Kepada Perwira Remaja Kecabangan Kesehatan TNI Angkatan Darat

  • Bagikan
KASAD Berikan Pengarahan Kepada Perwira Remaja Kecabangan Kesehatan TNI Angkatan Darat

Suarabekasinews.com,Jakarta,

KASAD Berikan Pengarahan Kepada Perwira Remaja Kecabangan Kesehatan TNI Angkatan DaratPerwira Remaja (Paja) TNI Angkatan Darat Tahun Anggaran 2021 ada sebanyak 485 Perwira,dimana alokasi terbanyak ada pada Kecabangan Kesehatan yaitu 169 Perwira. Setelah rangkaian kegiatan Tradisi Penerimaan Paja,Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa berkesempatan untuk berkenalan dan memberikan arahan.

Berbagai latar belakang pendidikan dimiliki oleh Perwira Remaja Kecabangan Kesehatan,Jenderal TNI Andika Perkasa berharap mereka dapat memiliki tanggung jawab,dapat mengedukasi dan berprestasi ketika berada di satuan masing-masing. “Terus terang saya memberikan perhatian lebih besar kepada kesehatan karena memang dibutuhkan saat ini, jadi tumpuan harapan kami berada ditangan rekan-rekan semua,”jelas KASAD Jendral TNI Andika Perkasa yang dikutib resmi dari tayangan unggahan YouTube TNI AD,pada Rabu (15/09/2021).

Jenderal TNI Andika Perkasa menjelaskan bahwa akan turun tangan langsung dalam mengatur penempatan setiap Perwira Remaja,dimana perwira laki-laki akan di tempatkan di Batalyon sedangkan untuk perwira wanita akan mendapatkan penempatan di Rumah Sakit TNI AD.

“Selamat bertugas,rasa terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan semua bahkan sebelum selesai pendidikan sebagian dari kalian sudah bertugas dibeberapa RS sebagai satgas Covid-19. Saya bangga dan sangat hormat kepada rekan-rekan semua,” ungkap Andika.

(Git/YouTube TNI AD)

  • Bagikan