Atas Pengelolaan Barang Milik Negara Denma Mabesal Dapat Apresiasi



Jakarta, SBN –

Detasemen Markas Markas Besar Angkatan Laut (Denma Mabesal) dalam hal ini Komandan Denma Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono menerima apresiasi atas pelaksanaan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) tahun 2018,sekaligus menerima sertifikat penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta,diwakili Kabid PKN Kanwil DJKN Bapak Jati Wiryawan,pada Rabu (13/03) di Aula Kantor Kanwil DJKN DKI, Jakarta Pusat.

Apresiasi yang diterima Denma Mabesal berdasarkan Pencapaian Lingkup KPKNL Jakarta V atas realisasi PNBP terbesar pemanfaatan Barang Milik Negara di lingkungan TNI AL.  Adapun capaian tersebut diperhitungkan berdasarkan laporan pelaksanaan pemanfaatan Barang Milik Negara dan progress sertipikasi BMN berupa tanah yang diterima oleh KPKNL Jakarta V sampai dengan 31 Desenber 2018.

Selain Denma Mabesal,tercatat beberapa satuan lainnya juga menerima penghargaan maupun apresiasi yang sama dari KPKNL Jakarta V,yaitu,Babinkum TNI, Lanud Halim Perdana Kusuma, Denma Mabesad,Biro Umum Sekjen Kemhan,Kementerian BUMN,dan Lantamal III Jakarta. (Bgs/Dispenal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *