Wujud Kepedulian kepada Pegawai Kemhan Mengadakan Bazar Ramadhan 1440 H

  • Bagikan
Wujud Kepedulian kepada Pegawai Kemhan Mengadakan Bazar Ramadhan 1440 H

Jakarta, SBN- 

Kementerian Pertahanan RI melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) mengadakan bazaar Ramadhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M,di kantor Kemhan Jakarta,pada Kamis (16/05) yang di tunjau langsung oleh Menteri Pertahanan RI,Jendral TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu. Bazaar ini merupakan salah satu wujud perhatian Kemhan kepada pegawai dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari dengan harga murah.

Hal ini sesuai dengan tema bazaar yaitu,“Bazaar Ramadhan 1440 H dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian sosial bagi keluarga besar Kemhan,”Demikian diungkapkan Ketua DWP Kemhan Ibu Tiwuk Agus Setyadi saat membuka bazaar yang ditandai dengan pemukulan gong dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada warakawuri Kemhan.

Turut hadir dalam pembukaan bazaar diantaranya Sekjen Kemhan,Irjen Kemhan dan Rektor Unhan serta Vice President Bank BUMN selaku mitra Kemhan.

Bazaar tahunan kali ini diselenggarakan dengan sederhana dan tidak melibatkan stand di luar Kemhan. Bazaar diikuti 20 stand yang terdiri dari 13 stand unsur pelaksana DWP,Wan TNI,Korpri, Pusat Koperasi (Puskop) dan mitra Kemhan yaitu BNI,BRI dan Mandiri.

(Git/Puskom Kemhan)

  • Bagikan