Peduli Pencegahan Covid-19 Persit KCK Koorcabrem 032/Wrb Buat Cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer

  • Bagikan
Peduli Pencegahan Covid-19 Persit KCK Koorcabrem 032/Wrb Buat Cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer

SBN, PADANG-

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo bersama pengurus Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB melaksanakan kegiatan pembuatan cairan disinfektan, Hand Sanitizer,Minuman Penambah Imun Tubuh dengan menggunakan bahan herbal maupun kimia guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kantor Persit KCK Koorcabrem 032 Jl. Jend. Sudirman No.20 Padang,Sumbar, pada Jum’at (27/3).

Kegiatan ini dilakukan,sebagai wujud kepedulian Persit KCK Koorcabrem 032 terhadap situasi yang dihadapi saat ini yang mana menjadi pandemi dan sudah menyebar keseluruh dunia. Dalam membuat Cairan Hand Sanitizer yang dibuat oleh Ibu-ibu Persit KCK Koorcabrem 032/Wrb PD I/BB.

Pada kesempatan tersebut,Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Ny Mia Kunto Arief Wibowo menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilakukan sebagai upaya menindaklanjuti program pemerintah dalam mengatasi pencegahan virus Corona (Covid-19),untuk itu perlu dibuat cairan disinfektan,Hand Sanitizer dan minuman penambah imun tubuh.

Selanjutnya dijelaskan,pada saat beberapa hari yang lalu pembuatan cairan disinfektan, Hand Sanitizer dan minuman penambah imun tubuh sudah pernah dibuat oleh ibu-ibu Persit KCK Koorcabrem 032 sejajaran dengan menggunakan bahan herbal maupun kimia,yang mana hasil jadinya sudah dibagikan dan dimanfaatkan masyarakat sekitar,” jelasnya.

Salah satu personel Korem 032/Wbr mencoba minuman penambah imun tubuh yang dibuat dari bahan herbal Lebih lanjut ditambahkan, mengingat masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan cairan ini,maka kami (Persit) kembali membuat produksinya agar masyarakat yang belum mendapatkan cairan tersebut bisa memilikinya,guna terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Pembuatan cairan disinfektan, Hand Sanitizer dan minuman penambah imun dibuat oleh ibu ibu Persit Persit KCK Koorcabrem 032 sejajaran,sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, yang mana hasil jadinya bisa berguna dan dimanfaatkan masyarakat sekitar agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19),semoga kedepannya kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,serta virus yang sudah menjadi pandemi ini bisa segera diatasi dan kita bisa kembali menjalani aktivitas sehari hari seperti biasanya,”tambahnya. (GT/KRM032/WRB

  • Bagikan