Marsma TNI dr.Didik Kestito Resmi Pegang Jabatan Wakapuskes TNI

Jakarta, SBN –

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna,S.E., M.M. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan TNI AU dari Marsma TNI dr. Didik Kestito,Sp.U.,M.M.R.S kepada Marsma TNI Dr.dr. Isdwiranto Iskanto,M.Sc.,Sp.B.S. (K).,Sp.K.P,Bertempat di Gedung Auditorium Denma Mabesau,pada Jumat (09/08/2019).

Dalam sambutannya Kasau menyatakan bahwa pergantian kepemimpinan tertinggi dalam struktur organisasi kesehatan TNI AU ini merupakan upaya yang bersifat continuous improvement yaitu upaya melanjutkan jalannya roda organisasi melalui peningkatan kemampuan dan kinerja satuan.

Terkait hal tersebut,TNI AU selalu berupaya melakukan proses kaderisasi dan pemberian kesempatan pembelajaran bagi setiap personelnya, dalam hal ini adalah dr. Didik Kestito akan menjabat sebagai Wakapuskes TNI dan Dr.dr. Isdwiranto Iskanto yang sebelumnya menjabat sebagai KaRSPAU dr. S. Hardjolukito.

Acara sertijab tersebut kemudian dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Kadiskesau yang dilaksanakan di Ruang Rapat Diskesau Gedung B3 Lantai 7 Mabesau Cilangkap. Syukuran sederhana ini dihadiri oleh para Kepala Balakpus, Balaknis,pejabat di lingkungan Diskesau,serta seluruh anggota Diskesau.

Dalam kesempatan itu pula pejabat Kadiskesau lama dan baru secara bergantian memberikan sambutan yang berisi Pesan-Kesan,permohonan maaf, pemberian motivasi,serta ajakan untuk membawa Diskesau menjadi organisasi yang solid, kokoh,serta berkarakter sehingga mampu mengemban tugas yang diberikan oleh pimpinan dengan baik. (Swd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *