KASAU Ikuti Rapat Evaluasi PPKM Mikro Melalui Vicon Yang di Pimpin Panglima TNI

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P.,mengikuti rapat tentang evaluasi PPKM Mikro yang dipimpin Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto,S.I.P.,melalui video telekonferensi (Vicon) dari gedung Raden Suryadi Suryadarma, Mabesau,Jakarta Timur,pada Senin (21/06/2021).

Dalam pertemuan ini,Panglima TNI menyampaikan,ada dua skala prioritas yang ditekankan oleh Presiden RI dalam rapat terbatas,yaitu pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat mikro dan target pelaksanaan vaksinasi sebanyak 700.000 orang per hari.

Panglima TNI menyampaikan,PPKM memiliki empat pilar yaitu pemerintah
daerah,Dinas Kesehatan,TNI dan Polri.

Panglima TNI menambahkan, momentun antusiasme masyarakat yang tinggi untuk divaksin harus dimanfaatkan,sehingga target vaksinasi yang diberikan dapat tercapai. “Momentum dimana antusiasme masyarakat yang tinggi untuk divaksin harus dimanfaatkan, sehingga target vaksinasi yang diberikan dapat tercapai,”harap Panglima TNI.

Panglima TNI menilai, Implementasi dari program PPKM sangat efektif dalam memutus mata rantai COVID-19. “Saya berharap dengan adanya pertemuan secara vitual ini,PPKM mikro oleh empat pilar dan serbuan vaksinasi yang direncanakan dapat terlaksana lebih baik lagi dan mencapai sasaran vaksin yang lebih luas lagi,sehingga angka kasus COVID-19 dapat ditekan bahkan diputus mata rantainya,”ujar Panglima TNI.

Rapat ini diikuti oleh para Kepala Staf Angkatan,Pangkogabwilhan I, II, dan III,serta Pangkotama di jajaran TNI. (Git/Dispenau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *