Tiga Preman di Amankan Dalam Oprasi Cipta Kondisi Yang di Gelar Polsek Kramat Jati

Jakarta, SBN –  Untuk menekan adanya gangguan kamtibmas dan menciptakan suasana aman dan nyaman,Kepolisian Sektor Kramat Jati Polres Metro Jakarta Timur menggelar Operasi Cipta Kondisi, pada Jumat (08-02-2019).  Operasi dipimpin oleh Iptu Slamet dan Panit Reskrim Suprihadi 15 personel di libatkan dengan sasaran para pelaku kejahatan, premanisme, curat, curas, curanmor, miras,judi serta guantibmas lainnya khusus di Wilayah hukum Polsek Kramatjati.

Operasi tersebut di gelar di sepanjang Jln Raya Kampung Tengah Kramatjati Jakarta Timur ini,oprasi berhasil mengamankan tiga orang yang di duga preman yang sedang mengutip uang receh kepada pengendara mobil di pertigaan inernabang raya Kramatjati Jakarta Timur.

Mereka yang diamankan yakni inisial Y,serta AD warga Kel Batu Ampar Kec Kramatjati Jakarat Timur dan I warga asal Kel Situsari Kec Cileungsi Jawa Barat. Dari tangan tiga pria ini diamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp.4000.

Selanjutnya tiga pria ini diamankan ke polsek Kramat Jati untuk didata dan diberikan penyuluhan dan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi tersebut. (Sbw/Humas Polri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *