Danlantamal VIII Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Eks-Hgu

Manado, SBN-

Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta,M.Mar.,Stud menghadiri Pelaksanaan Redistribusi dan Penyerahan Sertifikat Tanah Eks – HGU Dalam Kerangka Reforma Agraria di Desa Mangkit Kec. Belang Kab. Minahasa Tenggara, pada Senin (29/10). Kementerian Agraria bagian Penataan Muhamad Ichsan dan Gubernur Sulut secara simbolis menyerahkan sertifikat kepada perwakilan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Tenggara Bapak James Sumendap menyampaikan,agar kiranya seluruh masyarakat yang sudah mendapat Sertifikat agar dijaga dirawat dengan baik. Adapun rangkaian acara, penyambutan oleh Tokoh Masyarakat Mangkit,Sambutan Bupati Minahasa Tenggara, Sambutan perwakilan Menteri Agraria,Penyerahan sertifikat oleh Gubernur Sulut dan Sambutan Gubernur Sulut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey S.E., Danlanudsri Manado, Perwakilan Kodam XIII Merdeka, Perwakilan Polda Sulut, seluruh Camat Kabupaten Minahasa Tenggara, Forkopimda Mitra, Anggota DPRD Sulut, SKPD Pemerintah Kabupaten Mitra, Aparat Pemerintahan Kelurahan dan Desa,serta seluruh masyarkat Desa Mangkit dan sekitarnya. (Git/Penlantamal VIII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *