Organisasi Laskar Merah Putih Sudah Terdaftar Di Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang

SBN, LAMPUNG –

Ketua Umum Laskar Merah Putih H.Adek Efril Manurung SH memberi mandat kepada Santoni untuk memimpin Oganisasi Laskar Merah Putih (LMP)di wilayah Kabupaten Tulang Bawang ,Lampung .

Santoni setelah mendapat mandat dan kepercayaan dari ketua Umum LMP akhirnya segera mendaftarkan dirinya keberadaan Organisai Laskar Merah Putih di wilayah Tulang Bawang Lampung setelah mendaftarkan kedinas terkait Kesbangpol di Kabupaten Tulang Bawang dan ditrima langsung dan akhirnya di terbitkanya surat keterangan,ucapnya.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang, Hamami Ria,S.sos,MM menyerahkan Surat Keterangan Keberadaan (SKK) Ormas Laskar Merah Putih Kepada Ketua Marcab LMP Kabupaten Tulang Bawang,Santoni didampingi Suherman Bahar,SH (Komandan Brigade 17 Mabes) pada hari Selasa (25/02/2020).

Penyerahan tersebut sebagai bukti bahwa Ormas  Laskar Merah Putih telah diakui keberadaannya di Kabupaten Tulang Bawang sesuai dengan Permendagri  No 57 Tahun 2017.

 

Santoni selaku Ketua Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Tulang Bawang usai menerima SKK mengatakan bahwa dirinya akan mengadakan persiapan untuk berpartisipasi di kegiatan HUT Kabupaten Tulang Bawang dan akan selalu bersenergi dengan pemerintah daerah serta TNI Polri supaya selalau dalam kesatuan NKRI,ujarnya.

” Dan Kamipun untuk program program jangka pendek akan secepatnya mempersiapkan anggota Laskar Merah Putih sebanyak 2 pleton  Untuk berpartisipasi di kegiatan HUT Kabupaten Tulang Bawang sebagai mitra dari pemerintah Daerah di Kabupaten Tulang Bawang , tutupnya.(sh/gs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *