Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto Berikan Sambutan Pada Penutupan Wasrik It Koarmada I

Suarabekasinews.com,Jakarta –

Bertempat di ruang rapat Mako Lantamal III Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E., M.M.,beri sambutan pada penutupan Wasrik It Koarmada 1 dalam rangka hasil temuan Wasrik di jajaran Lantamal III Jakarta. Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara,pada Senin (19/08/2019).

Dalam sambutannya Danlantamal III mengatakan bahwa Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) It (Inspektorat) Koarmada 1 di Lantamal III dan jajarannya telah dilaksanakan mulai tanggal 29 Juli dan berakhir tanggal 19 Agustus 2019.

“Kegiatan Wasrik ini merupakan sarana untuk pengendalian didalam organisasi,mendorong para pejabat untuk mengoptimalkan tugasnya sesuai sasaran program yang telah ditetapkan,mencegah kemungkinan adanya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan dan penajaman kinerja organisasi agar memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan efektifitas dan efesiensi serta ketaatan terhadap peraturan dan prosedur,”kata Danlantamal III.

Saya berharap kepada Kasatlak dan satuan yang terdapat temuan dari tim wasrik agar segera mempelajari dan menindaklanjuti secara cermat atas rekomendasi yang telah disampaikan,sehingga ke depan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta terhindar dari kesalahan-kesalahan yang sama.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya yaitu perlu adanya kesadaran dari kita semua untuk melakukan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik dan transparan,agar sasaran Wasrik guna terscapainya manajemen yang bersih akan benar-benar dapat tercapai,”harapan Danlantamal III Jakarta,Brigjen TNI (Mar) Hermanto.

Hadir pada acara tersebut Para Asisten Danlantamal III,Dansatrol Lantamal III,Danpomal Lantamal III,Para Kasatlak,Kasatker. (Sgt/PenLantamal III)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *