Aksi Begal Terekam CCTV di Bintara Jaya Bekasi

SBN, BEKASI-

Aksi Begal bersenjata tajam jenis celurit terjadi di Bintara Jaya Kota Bekasi Jawa Barat, 13/02/2020.  Yang menjadi korban adalah mantan staf Kelurahan Bintara Jaya, Muhammad Artini. Peristiwa pembegalan terjadi di Bintara Jaya 3, Gang Nangka, Kelurahan Bintara Jaya Kecamatan Bekasi Barat. Pelaku merampas Sepeda Motor Honda Vario B 4053 TPA, Telpon seluler dan dompet dari korban.

Dalam rekaman CCTV 3 orang pelaku Bengal Menggunakan satu sepeda motor berboncengan dan membawa senjata tajam jenis celurit panjang mengikuti korban dan menyergap korban. Pelaku satu mengayunkan celurit , pelaku yang lain meminta barang berharga yang dibawa korban.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban baru saja membeli nasi goreng tidak jauh dari lokasi kejadian, ada pembegalan terhadap pegawai kelurahan” kata Agung warga Bintara Jaya kepada wartawan.

Selang beberapa Jam setelah dapat laporan dari korban, Kepolisian Resort Metropolitan Bekasi Kota melakukan pengejaran terhadap pelaku pembegalan dan Pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti di Polsek Bekasi Kota.

(YAD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *