Yudha Pemuda Bantar Gebang Finalis Abang/Mpok Kota Bekasi 2018

Bekasi, SBN –

Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kota Bekasi melaksanakan Pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi 2018 dengan tema ‘Beraksi Menginspirasi.’ Dimana Pendaftaran dibuka sejak 25 Agustus hingga 28 September 2018 Lalu . Dengan syarat yang harus dipenuhi oleh peserta, beberapa diantaranya adalah memiliki KTP dengan domisili Kota Bekasi, berusia antara 17 hingga 25 tahun, dan belum pernah mengikuti Abang Mpok Kota Bekasi sebelumnya.

Dua Audisi telah dilaksanakan , audisi 1 dilaksanakan pada 29 September 2018 dan audisi 2 dilaksanakan pada 30 September . Ahmad Yudhistira adalah salah satu pemuda berprestasi dari Kelurahan Bantargebang yang berhasil menjadi Finalis Abang/Mpok Kota Bekasi 2018 . Yudha yang baru saja beranjak 20 Tahun dengan dukungan dari instansi terkait serta Karang Taruna yang ada di kelurahan Bantargebang , bertekad menjadi pemenang dalam audisi Abang/Mpok Kota Bekasi 2018.

Ketua Karang Taruna Bantar Gebang, Luken berharap dengan masuknya Yudha sebagai finalis dalam audisi Abang/Mpok Kota Bekasi 2018 , semoga menjadi kebanggaan masyarakat Kelurahan Bantar Gebang serta menjadi image positif untuk pemuda dan karang taruna Bantar Gebang.

Masih banyak loh kegiatan positif kita, ada santunan, gotong royong, pengajian rutin bulanan, seni, budaya dan olahraga yang di galakkan oleh Karang Taruna Bantar Gebang, ucap Luken.

Luken juga menambahkan bahwa dirinya dan seluruh pengurus karang taruna sangat bangga dengan prestasi Yudha. Kita semua berharap yang terbsik dan berdoa agar pemuda Bantar Gebang, Bang Yudha menjadi Icon abang di Kota Bekasi.

Menyikapi Bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala , Karang Taruna Kelurahan Bantar Gebang segera memberangkatkan beberapa anggotanya untuk menjadi relawan sekaligus menyalurkan bantuan dan membantu hal hal yang diperlukan masayarakat Korban Gempa dan Tsunami.

Didin anggota Karang Taruna Kelurahan Bantar Gebang dan dua rekannya berangkat dengan membawa bantuan berupa uang tunai senilai Rp 16 Juta hasil dari Pengalangan Dana di Lingkungan Kelurahan Bantargebang.(dr / ldy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *