Nobar Film ” Terima Kasih Cinta ” Bersama Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia Sekota Bekasi

Bekasi, SBN – Nonton Bareng Film yang berjudul “Terima Kasih Cinta” yang dibintangi Putri Walikota Bekasi, Bunga Jasmine Azalea dan Putra Wakil Walikota Bekasi, A.Z Bintang Kamil Minggu, 20/01/2019. Pengurus dan anggota Pejuang Siliwangi Indonesia Sekota Bekasi dari 12 PAC  hadir dalam Nobar tersebut.

Film yang dibintangi juga oleh Putri Walikota Bekasi DR. Rahmat Efendi, yaitu Bunga Jasmine Azalea dan Putra Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Ardhianto Tjahyono, yaitu A.Z Bintang Kamil, serta para bintang film ternama lainnya, diantaranya Cut Mini dan Garry Ishak, mengisahkan visi Kota Bekasi, ” Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan” dengan pembangunan Kota Bekasi maju dan kehidupan warga masyarakat Kota Bekasi yang dinamis, mengenai Pendidikan, Kesejahteraan dan Kesehatan, sangat bermanfaat bila ditonton oleh anak yang masih duduk di bangku sekolah untuk meraih Prestasi di sekolahnya, jelas Ketua PAC Medan Satria H. Paryadi, SE, Ketua PAC. Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Sementara H. Sayuti Ketua Sekber Pejuang Siliwangi Indonesia menyampaikan kepada awak media, bahwa Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia dari PAC Bekasi Barat yang dibawanya sekitar 25 Orang untuk nonton film ini. Beberapa anggota Karang Taruna Kota Bekasi pun ikut bergabung dengan anggota Pejuang Siliwangi Indonesia sebagai mitra organisasi ikut Nobar untuk menonton flm tersebut di  XXl Grand Mall Bekasi. Salah satu anggota Karang Taruna mengungkapkan kepada media SBN bahwa dirinya berbangga hati bisa menyaksikan film yang di produseri Wiwiek Hargono yang juga Istri dari Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto.

Selain itu salah satu warga masyarakat yang turut menonton mengungkapkan bahwa dirinya menonton film bersama Istri dan anak-anak. Karena kebetulan lagi libur dan di bioskop ini ramai sekali seperti tidak biasanya. Ternyata mereka menonton film yang berjudul “Terima Kasih Cinta”.  Ternyata film yang dibintangi putra putri Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, memiliki nilai positif dan sangat bermanfaat, ucapnya.

Gono Saputro sebagai Sekretaris Sekber bersama seluruh anggota Pejuang Siliwangi Indonesia Sekota Bekasi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Pejuang Silwangi Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk Nonton Bareng Flm yang di bintangi oleh putra putri dari Walikota dan Wakil Walikota. Semoga dengan cerita flm” Terima Kasih Cinta” ini bisa mendidik dan bermanfaat kususnya masyarakat di Kota Bekasi dan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya. Dan Nobar Film “Terima Kasih Cinta” semoga bermanfaat untuk kita dan semua kalangan masyarakat dan sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia DR. Tri Ardhianto Tjahyono yang telah memberikan kesempatan nonton bareng.

(GS/YD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *