Film Terbaru Screenplay Films dan Legacy Pictures “Orang Kaya Baru” Tayang Duluan 

  • Bagikan
Film Terbaru Screenplay Films dan Legacy Pictures "Orang Kaya Baru" Tayang Duluan 

Jakarta, SBN – Film terbaru Screenplay Films dan Legacy Pictures “Orang Kaya Baru” tayang duluan (20/1) di sejumlah bioskop pilihan. Kesempatan ini diberikan bagi mereka yang sudah tidak sabaran untuk menonton film tersebut.

Film arahan Ody C. Harahap (Sweet 20, Kapan Kawin) dan skenario ditulis Joko Anwar (Pengabdi Setan, Janji Joni) ini baru akan tayang massal 24 Januari 2019 nanti. Namun pada 20 Januari 2019 tayang lebih dahulu pada pemutaran jam 16.00 di beberapa bioskop.

Seperti di Cinemaxx Cibubur Junction, Cinemaxx Depok Town Square, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor 2, Cinemax Lippo Plaza Jambi, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Malang Town Square, Cinemaxx Mall Lippo Cikarang, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Plaza Medan Fair, Cinemaxx Tamini Square, dan Cinemaxx WTC Matahari.

Disamping juga di bioskop XXI Daan Mogot, XXI Tangcity Mall, XXI Kelapa Gading, XXI Metmall Cileungsi, dan XXI Plaza Depok. Termasuk juga di Transmart Palembang, Transmart Cempaka Putih, Transmart Bintaro, Transmart Tegal, Transmart Pekanbaru, serta Transmart Lampung.

Film yang dibintangi Raline Shah, Refal Hady, Cut Mini, Derby Romero, Fatih Unru, Lukman Sardi dan didukung Dea Panendra, Rania Putrisari, Millane Fernandez serta Melayu Nicole Hall, turut ditayangkan di Hartono Mall, Grace City Mall, Rita Supermall, Sadang Terminal Square,  Ecoplaza Citraraya Cikupa, Plaza Lawu Madiun, AEON Mall JGC, Sunrise Mall, Depok Mall, PTC Mall, Bekasi Cyber Park, BG Junction, Bekasi Trade Center, Icon Mall Gresik, Festive Walk, Miko Mall, Paris Van Java, Plaza Balikpapan, dan Metro Indah Mall.

Deretan aktor terbaik Indonesia ini siap memberikan hiburan segala umur yang dapat ditonton bersama-sama. Bukan hanya menawarkan hiburan, tapi juga bisa jadi refleksi untuk keluarga. Saksikan akting dari aktor-aktor terbaik Indonesia yang biasa bermain drama memainkan komedi di bioskop terdekat anda.

(pung; foto dok

  • Bagikan