Dibujuk Istri Chrisye, Reza Baru Mau Nyanyi Lagu Chrisye

  • Bagikan
Dibujuk Istri Chrisye, Reza Baru Mau Nyanyi Lagu Chrisye
Jakarta,-
Duhhh … susahnya mengajak Reza Artamevia menyanyi, terbukti sehabis Damayanti Noor, isteri almarhum Chrisye membujuknya, barulah Reza mau menyanyikan lagu-lagu almarhum Chrisye di depan para wartawan musik di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta.
Dan pengakuan Reza terbukti, ketika secara spontan Seno M. Hardjo salah satu produser rekaman suara dari Target. “Wah, grogi bener nih mas. Apalagi nyanyi di depan wartawan musik yang pastinya paham betul lagu-lagu mas Chrisye,” aku Reza sebelum melantunkan tembang Sendiri yang sukses dibawakan Chrisye.
Reza baru mau menyanyi ketika istri Chrisye, Damayanti Noor membujuknya. “Tapi maaf ya mbak kalau saya nyanyinya nggak sebagus mas Chrisye,” kata  pemilik single  “Satu Yang Tak Bisa Lepas”. Dan akhirnya Reza mengaku lega ketika Damayanti Noor memberikan aplaus.
Rupanya Reza Artamevia begitu mengidolakan almarhum Chrisye, yang baru saja genap sepuluh tahun meninggalkan dunia musik Indonesia. Lantaran begitu mengaguminya Reza mengaku senang bercampur grogi saat diminta untuk terlibat dalam Chrisye The Spirit Continues Musik Fest Concert.
“Jujur waktu diminta tampil pada konser Chrisye The Spirit Continues Music Fest pun, sempat grogi. Dan nggak tahu kenapa ketika diminta nyanyi lagu-lagu almarhum mas Chrisye saya selalu grogi,” ujar Reza.
Mas Chrisye penyanyi hebat yang tidak ada duanya. Penggemar fanatiknya sangat banyak, makanya saya kawatir kalau saat konser nanti saya tidak bisa memuaskan para penggemarnya, ungkap Reza seraya bergegas meninggalkan awak media yang mengerubunginya.
Chrisye The Spirit Continues Musik Fest Concert digagas isteri almarhum Chrisye, Damayanti Noor, bersama Rinny Noor, Setyorro dan Seno M Hardjo, bakal di gelar di Balai Sarbini, 29 November 2017 mendatang. Pada konser nanti Reza akan tampil bareng dengan Glen Fredly, Sore Band, dan Eclat Story (Youtuber), dengan iringan Deni Chasmala And Friends, serta pemenang kompetisi musik EDM yaitu Electroma.
(tjo/foto ist
  • Bagikan