Demi Inovasi D’Academy Asia 3 Jadi Pamungkas

  • Bagikan
Demi Inovasi D'Academy Asia 3 Jadi Pamungkas

Jakarta,-

Agar D Academy Asia tetap menjadi tontonan favorite masyarakat Indonesia. Kami harus melakukan inovasi dan D Academy Asia akan dihentikan hingga sekuel 3 dan sebagai penggantinya Indosiar menyiapkan program yang tidak kalah spektakuler Liga Dangdut Asia, ujar Harsiwi Achmad Direktur Program dan Produksi Indosiar saat bincang dengan media di kantornya.

 

“Pokoknya lebih besar dan spektakuler deh”, kata Harsiwi yang belum mau mengungkap secara rinci apa kehebatan Liga Dangdut Asia dengan D Academy Asia.

Sementara sambil menyiapkan Liga Dangdut Asia, Indosiar tetap akan menghadirkan Dangdut Asia 3 (D Academy Asia 3). Sama seperti musim sebelumnya, D Academy Asia 3 kembali menghadirkan penyanyi-penyanyi bertalenta dari enam negara di Asia Tenggara.

Masing-masing negara di antaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste mengirim enam orang perwakilannya. D Academy Asia 3 diharapkan bisa mempererat jalinan persahabatan dengan negara-negara tersebut.

“D Academy Asia ini sangat membanggakan bagi Indosiar khususnya, dan bagi Indonesia. Melalui acara ini, dari berbagai negara bisa bersahabat melalui musik dangdut”, kata Harsiwi bangga.

Nampaknya penikmat D Academy Asia juga tak hanya dari enam negara yang ikut berkompetisi, melainkan juga dari negara-negara lainnya. Ini merupakan hasil yang baik untuk mengenalkan dangdut lebih mendunia.

“25 persen penduduk Indonesia nonton grand final D Academy Asia. Bahkan dari live streaming juga ditonton hingga di Amerika, Arab, Hong Kong, dan Korea. Acara ini sangat menjanjikan dan membanggakan”, ungkap Harsiwi.

Indosiar akan memperkenalkan 36 kontestan D Academy Asia 3 pada Konser Parade yang akan disiarkan live pada Senin, 23 Oktober 2017 pukul 19.30 WIB. Kompetisinya sendiri akan dimulai pada Selasa, 24 Oktober 2017, live di jam yang sama.

“Hati-hati peserta dari Indonesia, kalau tidak ingin hanya jadi penonton. Peserta dari negara lain kualitasnya banyak kemajuan”, ujar Iis Dahlia salah satu dewan juri D Academy Asia 3. (mas sb; foto tb

 

  • Bagikan