Bisnis Kue Ala Korean Bolu Luna Maya

  • Bagikan
Bisnis Kue Ala Korean Bolu Luna Maya
Jakarta,-
Aktris cantik Luna Maya tak mau ketinggalan untuk turut menekuni bisnis barunya, yakni bisnis kue ala Korea. Rupanya, gerai barunya itu tak dilakoninya sendiri. Luna berkolaborasi dengan salah seorang pegusaha muda Rudi Salim.
“Aku pilih bisnis ini karena hobi banget makan. Makanya akhirnya kepikiran untuk berbisnis kuliner,”ujar Luna saat pembukaan gerai kuliner pertamanya di Living Word Alam Sutera.
Sama partner aku bilang kalau bikin kue enggak mau kayak yang lagi ramai sekarang, harus beda. Setelah dicari-cari akhirnya ketemu Korean bolu yang soft banget. Namanya Kastella. Kastella menurut Luna memang sudah terkenal, bolu ini lagi tren di Taiwan, Malaysia, Korea, dan Jepang.
Kastella ini terdiri dari dua varian rasa yaitu chesee dan orginal dengan harga Rp.80.000,-Sepertinya kue ini memang tidak diciptakan untuk oleh-oleh khas.
“Harganya murah banget dan selalu fresh karena kue ini tidak untuk oleh – oleh khas,”tambah Luna
Dalam berbisnis, Luna punya tips tersendiri supaya bisa meraih sukses. Karena sukses itu kuncinya tekun, jangan takut rugi, belajar dari kesalahan, juga harus berevolusi dan konsisten, tutup wanita kelahiran Denpasar, Bali itu.
(yuri; foto ist
  • Bagikan