Pangkoopsau I Periksa Kesiapan Ranmor Dinas 

  • Bagikan
Pangkoopsau I Periksa Kesiapan Ranmor Dinas 
Jakarta,-
Koopsau I menggelar operasi kesiapan puluhan kendaraan bermotor (Mobil dan Motor Dinas) untuk mendukung operasional kegiatan di Makoopsau I Senin pagi (05/02), di lapangan parkir Makoopsau I yang siap ditinjau secara langsung oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Nanang Santoso. Lanud Halim,Jakarta Timur,Senin (05/02/2018).

Pangkoopsau I menyatakan,apel pengecekan tersebut sengaja digelar untuk mengetahui kesiapan kendaraan dalam mendukung mobilitas kedinasan di Makoopsau I,juga menekankan agar para pemakai dan pengguna turut merasa memiliki seluruh kendaraan dinas yang ada agar fasilitas kendaraan yang dimiliki terus terjaga dan terawat,”kata Marsekal Muda Nanang Santoso.

Pangkoopsau I juga menghimbau,agar kita selalu memperhatikan hal-hal yang kecil,seperti Oli,Busi, Rem,Air Radiator dan hal lainnya seperti surat ijin dalam berkendara, mengingat beberapa contoh kecelakaan yang terjadi banyak disebabkan dari hal-hal tersebutn,”tegas Marsekal Muda Nanang Santoso.

Dalam pengecekan tersebut, Pangkoopsau I juga berkesempatan membagikan helm kepada seluruh Personel Makoopsau I. Pangkoopsau I juga berpesan kepada seluruh Personel agar tertib dalam berlalulintas, patuhi rambu yang ada dan lengkapi diri dengan surat-surat ijin sesuai ketentuan.

Hadir dalam pengecekan tersebut,Kepala Staf Koopsau I,Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi,Para Asisten Koopsau I,Para Staf Ahli, Komandan Denma Koopsau I serta para driver atau anggota yang bertanggung jawab terhadap kendaraan tersebut.

(sgtbgs/Penkoopsau I)

  • Bagikan