Lantamal  III Jakarta  Laksanakan Uji Trampil Glagaspur Pangkalan Tahun 2018

  • Bagikan
Lantamal  III Jakarta  Laksanakan Uji Trampil Glagaspur Pangkalan Tahun 2018

Jakarta, SBN-

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata,S.E.,M.M. membuka kegiatan Uji Trampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Lantamal III Jakarta yang berlangsung di Ruang Rapat (Rupat) besar Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari raya No 02 Ancol Jakarta Utara,pada Senin (22/10/2018).

Dalam kesempatan ini Danlantamal III Jakarta menyampaikan amanatnya bahwa kegiatan Uji Trampil Pangkalan Kolat Armada I Tahun 2018 yang akanberlanhsung 2 hari meliputi Glagaspur Pangkalan setingkat P-1 dan P-2 kepada seluruh personil Lantamal III Jakarta dapat di jadikan uji kesiapan dan uji kemampuan hasil binaan personil selama ini.

Lantamal  III Jakarta  Laksanakan Uji Trampil Glagaspur Pangkalan Tahun 2018

Mengingat pentingnya acara ini diperintahkan kepada seluruh anggota Lantamal III Jakarta agar melaksanakan kegiatan ini dengan memahi tugas dan perannya masing-masing,sehingga semua rencana dan skenario yang sudah disusun dapat dilaksankan oleh Lantamal III beserta jajarannya secara maksimal dan tepat waktu sehingga tingkat keterampilan  setiap personil dapat terukur dengan jelas.

Sehingga diharapkan hasil pelaksanaan uji trampil pangkalan kali ini dapat memacu dan meningkatkan keterampilan serta profesionalisme personal pangkalan, karena dengan kesiapan pangkalan yang sudah teruji dan terukur maka diharapkan semua tugas pokok pangkalan sesuai yang dipersyartkan dapat tercapai.

Hadir pada cara pembukaan Galgaspur Uji Petik P1 dan P2 Lantamal III Jakarta pada TA 2018, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Laut (P) I.M. Wira Hady A.W. Para Asisten Danlantamal III,Kafasharkan Jakarta,Danpom Lantamal III, Kakuwil Lantamal III Para Kasatker,sedangkan dari tim penilai Komandan Komando Latih (Dankolat) Armada I beserta anggota tim. (Git/Penlantamal III)

  • Bagikan