Danlanal Cirebon: Jaga Profesionalisme Prajurit

  • Bagikan
Danlanal Cirebon: Jaga Profesionalisme Prajurit

Cirebon, SBN- 

Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho,S. E.,M.Tr.Hanla memberikan entry briefing kepada seluruh Prajurit serta PNS Lanal Cirebon bertempat di Mako Lanal Cirebon, pada Rabu (22/05). 

Sebagai pejabat yang baru saja dilantik,entry briefing sangat perlu dilaksanakan karena  merupakan kesempatan untuk bertatap muka secara langsung kepada prajurit serta memberikan penjelasan mengenai visi misi pejabat yang baru dalam rangka pengembangan Lanal Cirebon pada khususnya dan TNI AL pada umumnya.

Dalam kesempatan entry briefing, Danlanal Cirebon meyampaikan beberapa penekanan yang harus dipedomani oleh seluruh Personel Lanal Cirebon,diantaranya sebagai Prajurit TNI kita semua dituntut untuk senantiasa menjaga netralitas TNI dengan tidak berpolitik praktis,serta tidak membuat kegaduhan dan senantiasa menciptakan lingkungan yang kondusif, kemudian dalam rangka mendukung sinergitas TNI-Polri hindari gesekan baik dengan satuan intern TNI maupun dengan Polri,bekerjasamalah dalam menciptakan lingkungan yang harmonis serta rukun guyub.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pengabdian bagi seorang Prajurit TNI AL adalah hal mutlak dan harus tertanam dalam jiwa setiap prajurit,kehormatan sebagai seorang prajurit harus senantiasa kita jaga dengan tidak menyalahgunakan atribut yang kita pakai demi kepentingan pribadi maupun golongan tertentu, serta Jaga profesionalme prajurit dengan meningkatkan skill,latihan -latihan,serta kesiapsiagaan agar insting prajurit selalu terasah sehingga siap siaga untuk menjaga kedaulatan NKRI. (Git/PenKoarmada I)

  • Bagikan